Search

Ikuti update lewat facebook

Monday, 16 November 2009

Berdoa dalam Bahasa Inggris

Pernahkah anda mencoba berbicara kepada Tuhan (berdoa) dalam Bahasa Inggris? Karena Tuhan adalah pencipta semua bahasa di dunia ini tentunya Dia akan memahami apapun yang anda katakan dalam bahasa Inggris walaupun tidak sempurna.

Mungkin sebelum tidur anda bisa berdoa sederhana seperti ini :

Thanks God for today, thanks for Ur guidance all the days, thanks for every bread I have gotten, thanks for every people I have met, thanks for each activities U have permitted to be done, thanks for my lovely family, now I'm going to bed, may Your angles surround me and keep me in good sleep tonight. Tomorrow i'll wake up and rejoice Ur name for the new day You are giving. Good night God.

Berlatih berbahasa Inggris bersama Tuhan akan memberi keuntungan ganda, skill anda meningkat dan demikian juga hidup rohani anda.

Sejahtera di dunia dan di akhirat.

Selamat Belajar 
Dapatkan ebook BBIM di : Ebook BBIM
Mari bergabung bersama BBIM Friends di : FB BBIM







Related Post



15 comments:

ierone @ myblog4famouser.com said...

Thx udah share

jadi bisa buat nambah kosakata nih. sekaligus dapat apa yang dikatakan posting ini

Anonymous said...

bener juga. thx uda ingetin tuk belajar bhs inggris dg banyak cara.kamu kreatif bgt.tq bgt

Anonymous said...

bagus tapi doa dalam bahasa inggris ditulisn ini banyak yang salah...contoh:Angle harusnya angels dan lain-lain..coba check dulu deh...

atha lakuary said...

amiiin :)

makasihnya ,, boleh aku copy kaaan :)

Wil @ Wil's World of Words said...

Good idea. It would be a good way to learn Arabic, too.

sewa mobil di surabaya said...

makasi banyak neh.

Fathul said...

Modern nih doa pake bhs inggris

belajar bahasa inggris said...

Boleh juga ya, sekali-sekali berdoa dalam bahasa inggris. Thanks memberikan ide.

moeh said...

menurut sy mempelajari bahasa inggris bisa lebih mudah bila kita belajar dari bayi, bayi mula2 belajar dari kosakata yang sering didengar kemudian kosakata2 yang sering dibutuhkan baru kemudian merangkai kalimat

Mr. Ubay said...

thanks good for every body..come to my blog b4yulife.blogspot.com we can share and join together

rental mobil di surabaya said...

belum pernah tuh berdoa dalam bahasa inggris dengan adanya ini kalimat untuk berdoa ini saya bisa mencoba untuk berdoa dalam bahasa inggris

abdullah said...

good, we may pray by using all language. Allah the almighty is Al 'Aliim (know everything)

the best prayer is spoken in Arabic.

Sakti said...

bener-bener kreatif...

mau GRATIS ebook 7 Rahasia Belajar Speaking Bahasa Inggris
http://www.niagafatih.com

Agung Kharisma said...

Thanks udah sharing how the way pray to God in English ya. Isi kalimatnya bagus. :)

jupri adi purba said...

Thanksful... for this i get it and feel so happy .. heheh